VIDEO - Pelaku Bungkus Potongan Bagian Dalam Manusia ke Dalam Plastik

Liputan10 , CIBINONG - Penemuan potongan tubuh di aliran Sungai Kalibaru, Kabupaten Bogor, beberapa hari lalu tak hanya menghebohkan. Pelaku membuat potongan kecil.
"Bagian dalam tubuh korban terpotong dan dimasukkan ke dalam plastik merah tidak jauh dari potongan tubuh korban lainnya," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Aulia Djabar kepada TribunnewsBogor.com pada Sabtu (16/7/2016).
Polisi sudah meminta keterangan tiga saksi dari tiga titik lokasi temuan potongan tubuh manusia yang ditemukan warga pada Kamis (14/7/2016) pekan ini.
Menurut Aulia, penemuan bagian dalam tubuh korban yang disimpan di dalam plastik merah ditemukan pada Kamis. BandarQ Online
Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan ada masyarakat merasa kehilangan keluarganya setelah berita potongan tubuh manusia di aliran Sungai Kalibaru tersebar.
"Kami akan tampung dulu laporan dari masyarakat, bahkan ada juga yang melapor jika keluarganya itu hilang ingatan," kata Suyudi.
Polisi akan meminta tes DNA jika ada keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan khawatir potongan tubuh manusia itu adalah keluarganya.BandarQ Online
"Jika warga memang mengklaim itu keluarganya, langkah yang akan dilakukan yaitu tes DNA untuk pembuktian," sambung Suyudi.

PROMO MEJAQQ Bonus TurnOver Terbesar 0,5% Setiap Minggunya.
Ini lah video Pelaku Bungkus Potongan Bagian Dalam Manusia ke Dalam Plastik
Silahkan di klik Video yang di bawah ini :


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq