FOTO FOTO -Jjasad Santoso usai baku tembak lawan polisi

Liputan10 Aparat kepolisian yang tergabung dalam Satuan Tugas Tinombala menembak mati dua orang anggota kelompok teroris di Poso. Satu dari dua orang tersebut diduga Santoso, yang selama ini menjadi buron.
Polisi belum berani memastikan satu dari dua jasad yang tewas dalam baku tembak di Posi merupakan Santoso alias Abu Wardah. Aparat kepolisian tengah menerjunkan tim untuk menjemput dan mengevakuasi jenazah dari lokasi baku tembak.

Di tengah proses identifikasi, foto diduga jasad teroris Santoso beredar di dunia maya. Jenazah dihadapkan ke kamera untuk memudahkan tim di markas komando.

Dari foto yang diterima merdeka.com, jasad diduga Santoso tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Diduga, peluru langsung mengenai kepalanya.
Sebelumnya, Satuan Tugas Tinombala terlibat baku tembak dengan kelompok Santoso. Dalam peristiwa itu, petugas berhasil menembak mati dua orang yang diduga terkait dengan kelompok separatis.

Saat ini, polisi belum bisa memastikan satu dari kedua anggota kelompok tersebut merupakan Santoso atau bukan. Medan yang berat membuat proses identifikasi berlangsung lama. BandarQ Online

"Sekarang masih di hutan, besok baru ketahuan Santoso atau bukan," ujar Kapolda 

BACA JUGA : 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq