Perang Di Natura Panglima TNI Dan Prajurit Siap Mati Hanya Dengan menbelah Merah Putih

Liputan10 , JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kembali melaksanakan safari Ramadhan 1437 H/2016 M, di Lapangan Kodam VI/Mulawarman, Jl. Jenderal Sudirman No. 17 Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (30/6/2016) malam.

Dalam kesempatan itu dirinya mengaku bangga kepada prajuritTNI yang telah melaksanakan tugas dengan baik sampai dengan saat ini.
"Prajurit saya, kalian adalah kesatria karena telah memilih hidup untuk menjaga keutuhan nusantara Indonesia, apapun tugas dihadapan kalian, saya yakin kalian semuanya mati hanya untuk Merah Putih," kata Gatot dihadapan prajurit dan PNS TNI serta 1000 anak yatim piatu.
Lebih lanjut, Panglima TNI menuturkan bahwasanya kita patut mengambil tauladan seperti kisah sahabat Rasulullah SAW yaitu Umar Bin Khattab, agar bisa menjadi manusia-manusia yang jujur, berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah serta mempunyai rasa sayang sesama saudara. BandarQ Online
"Di bulan suci yang penuh keindahan kali ini, meskipun tinggal enam hari lagi dapat menjadi momentum TNI dan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi," kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Menangkap adanya isu-isu bahwa pemerintah akan minta maaf kepada PKI, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kembali menegaskan dan meminta kepada seluruh prajurit TNI tidak terpengaruh, pasalnya hal itu tidak benar.
"Kalau ada isu itu, itu berasal dari orang yang tak bertanggung jawab termasuk isu tentang pembubaran komando kewilayahan atau Babinsa atau teritorial," katanya.

Dihadapan ribuan anak Yatim Piatu Balikpapan, Jenderal TNI Gatot Nurmanyo meminta mereka mendoakan TNI agar dapat melaksanakan tugas menjaga dan membela tanah air dengan baik. BandarQ Online

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq