Jika Ahok maju Independen, Lulung siap iris kedua kupingnya

Liputan10 Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham Lunggana, yakin Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak akan maju melalui jalur independen di Pilgub 2017. Lulung siap mengiris kedua kupingnya jika hal itu salah.

"Kalau memang sejati, saya akan iris nih kuping kalau mau (Ahok) independen. Bohong itu, retorika, propaganda. Enggak mungkin dia berani," kata Lulung kepada wartawan, Sabtu (25/6).

Sebelumnya, Lulung juga sempat mengungkapkan rela diiris salah satu kupingnya jika KTP dukungan Ahok terkumpul 1 juta KTP. Kini Lulung menegaskan kedua kupingnya boleh diiris jika Ahok maju melalui jalur independen. BandarQ

"Iris kuping lagi. Waktunya selama pendaftaran. Kalau dia daftar di independen, nih dua-duanya putus," tegasnya.

Sementara disinggung mengenai pengumpulan KTP Ahok tersebut, Lulung menegaskan dirinya sudah memperkirakan sedari dulu. "Ini sudah saya perkirakan dari dulu, susah nyari satu juta. Apalagi kalau harus benar dan akurat, nanti kan diverifikasi," ungkapnya.

"Kan sekarang ketahuan lima orang kawan Ahok bunyi, beli dari sono, beli dari sini. Inilah saya pikir sah-sah saja propaganda itu untuk membentuk opini. Tapi ini kan melakukan pembohongan kepada publik. Mengajak publik. Ini kan menipu publik untuk ikut," tutupnya.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq