Cerita siswi SMP pacaran baru 4 hari hingga diperkosa kekasih

Cerita siswi SMP pacaran baru 4 hari hingga diperkosa kekasih


Liputan10 Pemerintah sepertinya belum bisa menekan tindak kejahatan dengan menggunakan jejaring media sosial, seperti facebook, twitter dan akun sejenisnya. Kecanggihan teknologi dimana bisa mendekatkan yang jauh malah membuka peluang adanya kriminalitas modus baru.

Salah satunya, tindak pemerkosaan. Dimana biasanya pelaku mendekati seorang perempuan yang ia anggap mudah ditaklukan untuk kemudian diajak kopi darat hingga akhirnya dipaksa untuk memuaskan nafsu birahinya. BandarQ

Seperti yang menimpa AL, siswi Kelas II SMP ini diperkosa oleh Jumaidi (19) mahasiswa semester II salah satu universitas di Makassar yang notabenenya baru menjadi kekasih AL selama 4 hari.

Perkenalan keduanya terjalin lewat akun jejaring sosial Facebook

Awalnya, Jumaidi mengajak AL berjalan-jalan di Pantai Losari. Ia kemudian menjemput AL dengan sepeda motor di depan salah satu mesjid di jalan Rappocini usai jamaah Salat Subuh. 

Rupanya, Jumaidi malah mengajak AL ke indekosnya. "Saya dipaksa, sempat satu kali diperkosa," tutur korban AL sembari menutup wajahnya. BandarQ

Di sanalah, menurut pengakuan AL, ia diminta untuk melayani Jumaidi. Puas menyetubuhi AL, Jumaidi lantas menurunkan AL begitu saja di bawah flyover.
Silahkan di baca juga yang di bawah ini : 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq