Penasaran Masih Ingat Sosok Bang Napi? Begini Wajah Aslinya

Masih Ingat Sosok Bang Napi? Begini Wajah Aslinya
Liputan10 - "Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah... Waspadalah!" Mendengar kalimat ini mungkin Anda akan langsung mengingat satu sosok bernama Bang Napi yang populer pada tahun 2000-an.
Sosok Bang Napi berhasil mencuri perhatian masyarakat setelah kemunculannya dalam sebuah program berita di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Topeng putih yang menutupi separuh wajah ditambah tato di lengan menjadi ciri khas Bang Napi.
Bang Napi juga identik dengan kesan garang. Kegarangannya kian terasa saat ia tampil berbicara dari balik jeruji besi. Terlepas dari itu semua, tak banyak yang tahu siapa sebenarnya sosok asli pemeran Bang Napi. BandarQ
Bang Napi ternyata diperankan oleh seorang pria bernama Arie Broto. Melihat dari akun Facebook-nya, sosok Arie Broto ternyata tak seseram karakter yang ditampilkan lewat peran Bang Napi.
Dalam foto-foto yang terlihat di Facebook-nya, Arie terkesan ramah. Senyum sumringah nyaris selalu menghiasi wajahnya. Berbeda jauh dari sosok Bang Napi yang selalu memasang muka tanpa senyuman.
Masih Ingat Sosok Bang Napi? Begini Wajah Aslinya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq