Gadis Manado yang Kemaluannya Ditusuk Kayu Kembali Pendarahan

Liputan10 - Ag (15) Gadis Manado yang ditusuk kemaluannya dengan kayu dan diperkosa oleh beberapa pria, kembali dibawah ke Rumah Sakit (RS) Advent Manado, Jumat (10/6/2016).

Kuasa hukum Korban, E.K. Tindangen mengatakan, korban kembali mengalami pendarahan dibagian kemaluannya, sebab itu langsung dibawah ke RS Advent Manado. 

"Pendarahan begitu banyak, jadi keluarga langsung menghubungi kami dan bersama-sama menuju RS untuk dilakukan tindakan lebih lanjut," katanya. BandarQ

Dia menambahkan, kejadian yang dialami oleh korban adalah kejadian yang sangat sadis, sebab baru kali ini di Kota Manado terjadi, apalagi sebelum ditusuk kayu korban diperkosa beberapa pria.

"Sebagai kuasa hukum, kami akan berikan perlindungan hukum kepada korban dengan sebaik-baiknya dan akan menuntut kiranya pelaku bisa diberikan hukuman seberat-beratnya," tegas dia.

saat dikonfirmasi, Kapolresta Manado AKBP Suprayitno mengatakan, untuk pelaku sudah dilakukan penahanan. BandarQ

"Saat ini sedang menunggu hasil visum, jika hasil visum telah keluar, maka akan dilakukan proses lebih lanjut kepada tersangka," terang dia.

Diketahui, korban setelah kejadian dirawat di RS Wolter Monginsidi Manado. Kemaluan korbanpun harus dioperasi karena kayu yang ditusuk telah mendekati rahim.

Selama lima hari dirawat  di RS Wolter Monginsidi korban akhirnya pulang ke rumah. Namun, berselang seminggu kemudian korban harus dilarikan ke RS Advent Manado karena kembali mengalami pendarahan.

Silahkan di baca juga yang di bawah ini : 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq