Biadab! Satu Keluarga Dibantai, Termasuk Anak Kecil dan Ibu Hamil

Liputan10 , PALEMBANG - Warga Kabupaten OKU TimurSumatera Selatan kembali digemparkan dengan adanya penemuan mayat.
Kali ini sebanyak tiga orang yang diduga merupakan masih satu keluarga ditemukan tidak bernyawa dengan penuh luka di tubuhnya, Kamis (16/6/2016).
Tiga mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Madang Timur, OKU Timur tepatnya di perbatasan antara Desa Sribulan di sekitar perkebunan Sawit PT Laskar. BandarQ
“Iya ada penemuan tiga mayat satu laki-laki dewasa, perempuan dewasa yang sedang hamil dan satu lagi mayat anak laki-laki. Kemungkinan besar mereka meninggal dibunuh karena di tubuh mereka ditemukan sejumlah luka benda tajam,” ungkap Rosidin (54) Kepala desa Sukamaju ketika dikonfirmasi.
Namun Rosidin mengaku belum mengetahui identitas korban karena hingga saat ini pihaknya tidak menemukan satu pun identitas korban di lokasi kejadian.
Selain menemukan sejumlah pakaian dan barang lainnya yang diduga miliki tiga korban yang kemungkinan masih satu keluarga, polisi juga menemukan satu spanduk yang bertuliskan ‘Bakso Ojolali Mas Gi Lahat’.
Namun belum diketahui apakah para korban merupakan penjual bakso atau hanya kebetulan memiliki spanduk tersebut. BandarQ
“Spanduk itu ada di sana. Belum bisa dipastikan apakah mereka adalah pedagang atau yang menutupi tubuh korban dengan spanduk itu adalah pelaku. Jadi belum bisa kita pastikan. Yang jelas akan kita selidiki terlebih dahulu lokasi bakso itu dimana. Selain itu saat ini kita masih kesulitan karena tidak satupun identitas korban ditemukan,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheri didampingi Kasat Reskrim AKP Bagus Adi Suranto.
Silahkan di baca yang di bawah ini : 
  1. MejaQQ - Tempat permainan Game Online Yang Terpercaya Dan terbesar Di Indonesia.
  2. Inilah Nasib Para Pemain Kera Sakti, Tong Sam Chong Mengenaskan
  3. Kisah Nenek Penjual Bawang yang Menggetarkan Hati Netizen
  4. Astagfirullah Pria ini Injak Alquran di Dalam Masjid, Netizen Marah dan Cari Pelaku Penistaan Agama
  5. Ini Dia Sosok Penjaga Warung Burjo yang Bunuh Angesti Karena Menolak Diperkosa
  6. Cerita siswi SMP pacaran baru 4 hari hingga diperkosa kekasih
  7. Toko Ini Pakai Gadis Seksi Berbikini Untuk Menarik Pelanggan
  8. MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq