Polisi Temukan Pisau yang Dipakai AW Habisi Mahasiswi Cantik Yang sudah di Dicabuli

Liputan10 , TOMOHON -- Setelah berhasil mengamankan AW, terduga pelaku pembunuhan terhadap Aztry Akay, mahasiswi semester 8 STT Parakletos, Rabu (4/2/2015) malam sekitar pukul 22.30 Wita, kini Sat Reskrim Polres Tomohonberhasil mengamankan sejumlah barang milik AW yang akan dijadikan barang bukti.
Barang-barang yang diamankan Sat Reskrim Polres Tomohon diantaranya sepeda motor matic Honda Vario DB 5685 GN yang diduga digunakan AW untuk melarikan diri ke Pulisan, Minahasa Utara. BandarQ
"Motornya diambil di Desa Pulisan sejak subuh tadi," kata Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Dermanto melalui KBO Reskrim Ipda Arie Hasan.
Selain motor diamankan juga kaos hitam dan celana jeans berwarna biru yang digunakan AW. "Dipakaiannya ada bercak darah, tapi sudah dicuci oleh yang bersangkutan karena masih dalam kondisi basah," tambah Hasan.
Pisau yang diduga digunakan AW juga sudah ditemukan, dan diamankan oleh Sat Reskrim Polres Tomohon. "Pisaunya juga sudah ditemukan, pisau yang biasa dibeli di toko," tukas Hasan.(Tribun Manado)

Silahkan Di Baca Juga Yang Dibawah Ini :

  1. Jika Ahok maju Independen, Lulung siap iris kedua kupingnya
  2. Di atas kapal perang, Indonesia ingin jaya semasa zaman Sriwijaya
  3. Gubernur Basuki: Kenapa Tiap Kali Persija Kalah, The Jakmania Selalu Rusuh?
  4. Membandingkan gaya Jokowi & SBY di garis depan jaga kedaulatan RI
  5. Toko Ini Pakai Gadis Seksi Berbikini Untuk Menarik Pelanggan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq