Gila Anak SMP Berbuat Mesum di Taman, Lihat Fotonya : Astaghfirullah, Itu yang Cewek Maksa Amat Ya, iih


Liputan10 - Pengguna sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto dua remaja SMP yang tanpa malu bermesraan di sebuah taman Kota Soreang, Bandung, Jawa Barat.
Foto-foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook Arip Solihin pda Rabu (1/6/2016) tersebut memperlihatkan kemesraan bocah SMP.
Menurut Arip, taman Kota Soreang memang menjadi tempat pacaran, mulai dari anak muda hingga orangtua. BandarQ
Namun, saat melinatasi taman, pandangannya tertuju pada dua remaja SMP yang duduk berdua di sebuah bangku panjang yang ada di taman.
Anak SMP Berbuat Mesum di Taman, Lihat Fotonya : Astaghfirullah, Itu yang Cewek Maksa Amat Ya, iih
"Masih memakai seragam sekolah, dan yg paling mengherankan mereka sudah tidak mempunyai rasa malu sedikitpun karena mereka berani pelukan dan ciuman di depan umum padahal mereka masih anak SMP"tulis Arip.
Arip menambahakan, kedua remaja SMP itu sempat ditegur seorang wanita tua karena sudah berbuat tidak senonoh di taman.
Meski sempat terdiam usai dimarahi, keduanya masih saja melakukan perbuatan tidak pantas itu. BandarQ
"Dan yg paling membuatku sedih yg agresip itu anak perempuannya, sampai ada nenek yg memarahinya akan tetapi mereka hanya diam dan tdk memperdulikan nenek yg memarahinya dan mrlanjutkan saling pelukan dan ciuman"tambahnya.
Dan yang lebih parah lagi, menurut Arif, ketika dimarahi untuk kedua kalinya oleh seoran wanita lainnya, kedua remaja itu malah membantah dan mengacuhkan nasihat yang diberikan.
"Kedua kalinya ada seorang ibu2 yg kembali memarahinya karena risih melihat mereka pacaran pelukan dan ciuman di depan umum tanpa ada rasa malu, namun mereka malah melawan nasehat ibu2 tdi dan lgsg pergi…"tutup Arip. BandarQ
Hingga saat ini postingan yang diunggah Arip sudah dibagikan lebih dari 1200 kali dan puluhan komentar pun membanjiri foto dua remaja tersebut.
Di Baca juga yang lain nya :
 BandarQ



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq