Wanita Cantik Ternyata Mayat Wanita Berhijab Dalam Boks Tupper Ware itu Adalah Seorang PSK High Class, Ini Kronologi Pembunuhannya..

Liputan10 - Siapa sangka mayat yang ditemukan di daerah Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan Jakarta Utara pada hari selasa (12/7) merupakan pegawai bank yang menyambi menjadi PSK bernama Farah Nikmah Ridallah.
Mayat yang ditemukan di kolong tol pantai indah kapuk yang berhijab ternyata seorang PSK,Farah Nikmah Ridallah ditemukan tewas membusuk di dalam boks tupper ware oleh dua satpam yang sedang patroli.

Jasad wanita berhijab tersebut merupakan pegawai Bank Bukopin yang diduga menyambi sebagai Pekerja Seks Komersial alias PSK kelas atas (high class).
Farah Nikmah Ridallah dibunuh oleh lelaki tua yang diketahui sebagai teman kencan nya bernama Calvin Soepargo (52 tahun). Calvin Soepargo dikeharu merupakan seorang pengusaha sarang burung walet. Sebelum dibunuh Calvin melakukan hubungan intim dengan Farah. Calvin Soepargo membayar Farah untuk sekali kencan sebesar Rp 4 juta.
Motif pembunuhan yang dilakukan Calvin kepada Farah adalah lantaran sakit hati, Calvin menghabisi Farah Nikmah Ridallah di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27. Sesudah membunuh Farah Nikmah Ridallah lalu Calvin berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang harta benda milik Farah Nikmah Ridallah ke aliran kali Gunung Sari, Ancol Jakarta Utara. BandarQ Online
Meskipun barang bukti yang menurut Calvin sudah aman, namun polisi tetap berhasil menemukan tersangka dan menangkapnya pada hari rabu 13/07/16.
Kepada polisi, Calvin Soepargo menceritakan bahwa ia mengenal Farah Nikmah Ridallah dari temannya. Selang beberapa jam berkenalan lalu ia mengajak Farah Nikmah Ridallah untuk berkencan di apartemen milik nya.
Tiba di apartemen Farah Nikmah Ridallah dan Calvin Soepargo berbincang di lobi, keduanya lalu naik ke kamar Calvin dan melakukan hubungan badan sekitar pukuk sembilan malam. Dari hasil berkencan Farah Nikmah Ridallah mendapatkan Rp 4 juta dari Calvin dan akhirnya keduanya tertidur hingga pagi.
Pada keesokan hari nya Farah dan Calvin makan siang dia lantai 2 apartemen Aston Marina. Calvin berusaha mengajak berhubungan badan kembali dengan Farah, namun ia sang wanita menolaknya sambil berkata “Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya”. BandarQ Online
“Pelaku mengajak korban melakukan hubungan intim, kemudian saat makan siang pelaku mengajak lagi. Tetapi korban menolak dan menyinggung perasaan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman di Polsek Penjaringan, Rabu (13/7/2016).
Siapa sangka ucapan penolakan yang diberikan Farah Nikmah Ridallah membuat Calvin sakit hati. Calvin lantas langsung membunuh Farah Nikmah Ridallah secara spontan.
“Pembunuhan itu dilakukan spontan. Setelah melakukan pembunuhan, pelaku berusaha menghilangkan jejak. Digunakanlah kapur barus untuk menghilangkan bau tidak sedap itu,” tandas Yuldi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq