Ternyata oh Ternyata! Simak Video Kesaksian Sopir Taksi soal Perilaku Mengejutkan Ahok Gila tidak habis berpikit.

Liputan10 , JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak bisa lagi mengelak kali ini.
Sebuah video kesaksian sopir taksi ungkap siapa sesungguhnyaAhok, Selasa (12/7/2016).
Video ini menjadi viral, sebuah video yang direkam penumpang pada sopir taksi ungkap siapa sesungguhnya Ahok.
Sopir taksi bahkan sampai menangis saat menceritakan apa yang ia alami.
Video ini ungkap kenyataan bahwa sesungguhnya Ahok adalah orang baik.
Berikut pengakuan sopir taksi yang dikutip dari video di atas.
Saya waktu itu tahun 2015 sekeluarga saya kan supir truk nih nggak punya duit buat ngawinin (menikahkan) adik saya.
Ini cerita bener saya nggak buat-buat (menangis).
Saya udah putus asa nyari duit di bank ditolak. BandarQ Online
Saya dateng ke balai kota walaupun itu bercandaan temen saya nggak percaya tapi saya jalanin.
Pagi-pagi saya tungguin dari jam tujuh sampai jam delapan pagi dia dateng, pas tepat waktu (menangis).
saya langsung salaman sama beliau, trus saya ngomong saya ada perlu ama bapak, saya nggak punya uang mau kemana lagi.
Ini sama Ahok ya pak? (tany
Lalu dia panggil ajudannya sambil nanya KTP Jakarta bukan katanya, saya KTP Jakarta, oke kalau begitu diurus sampai ke KUA nya semua gratis karena KTP Jakarta dan saya nggak kenal siapa dia dan dia nggak kenal siapa saya.
Diamplopin dua juta (Rp 2 juta).
Itu Ahok.
Trus yang dateng undangannya dari kecamatan dan Wali Kota Jakarta Selatan.
Pas kawinan bapak? (tanya perekam)
Pas kawinan adik saya.
Setelah resepsi berakhir, namanya kawinan orang kampung dipinjemin tenda pula trus tetangga saya nggak percaya. BandarQ
Ia mau jualan gado-gado, usaha kecil namanya.
Dia dateng juga ke balaikota, sama juga kalau dia dateng hari Kamis.
Ketemu, trus dia diaksih gerobaknya langsung dari kelurahan, selang 13 hari atau 14 hari kerja.
Dan KTP saya sekeluarga satu RT kami semua keluarga besar, mertua ipar semua itu buat dia semua saya punya buktinya ini gelang KTP buat Ahok, tuh (sambil menunjukkan gelang).
Video yang diunggah di Fanpage Semua Tentang Video pada Sabtu (9/7/2016) lalu sudah dilihat sebanyak 11 ribu kali 177 shares dan ratusan emoticon dan likes serta puluhan komentar.
Rata-rata komentar memberikan pujian atas kiprah Ahok namun ada juga yang meragukan kebenaran video ini.
Menurut netizen tersebut video ini merupakan rekayasa untuk pencitraan.
Bagaimana menurut Anda?
Bagi warga Jakarta dan membutuhkan bantuan silakan untuk datangi balaikota dan temui Ahok, Anda pasti bisa membuktikan video ini hanya kebohongan atau kenyataan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq