Ini Dia 4 Bahaya Mengerikan Akibat Lakukan Seks Diluar Nikah Pada Umumnya.



Liputan10 - Sebuah penelitian terbaru menunjukkan, wanita yang pernah melakukan hubungan seksual sebelum menikah, cenderung lebih mudah mengalami perceraian setelah menikah.
Dilansir Eberita.org, penelitian itu dilakukan kepada 50 wanita yang sudah menikah atau telah beberapa kali menikah di kehidupan mereka BandarQ
Hasilnya 31 dari mereka yang kehilangan perawan mereka saat remaja dan menikah mengaku telah bercerai setelah menjalani lima tahun pernikahan.
Sementara itu, ada beberapa dampak mengerikan melakukan hubungan seksual sebelum menikah.
Wanita yang berusia di bawah 20 tahun bentuk rahimnya masih belum sempurna sepenuhnya terbentuk.
Hal memudahkan virus HPV yang menyebabkan kanker mulut rahim (serviks) diperkirakan akan terungkap paling lewat 15 tahun kemudian.
Kehamilan akibat dari seks pranikah, sebenarnya sangat merugikan wanita, bukan hanya harga diri, juga pada rahim Anda sendiri.
Aborsi, berarti dicabut paksa janin keluar dari rahim. BandarQ Online
hal lebih cenderung kepada kerusakan rahim, jika kerusakan terlalu parah, ia akan membuat Anda sulit untu hamil semula.ibarat mencabut pohon sampai ke akar, ia akan membawa tanah tempat ia tumbuh.
Menyebabkan Rasa Kecanduan Jika ditanya kepada mereka yang sudah menikah, hubungan intim merupakan satu hal yang sangat luar biasa.
Mereka pasti selalu inginkan lagi satu sama lain. Bagaimana bagi mereka yang belum menikah? BandarQ Online
Pada awalnya hanya niat untuk mencoba tapi lama kelamaan hilang rasa malu, ia menjadi satu kegiatan yang selalu ingin dilakukan.
Dihantui Rasa Bersalah Jika sesorang melakukan hubungan seks sebelum menikah, biasanya mereka akan dihantui rasa bersalah.
Takut mendapat dosa. Malu karena telah melukai kepercayaan orang tua.
Hal yang paling menakutkan adalah bila calon suami lari meninggalkan Anda jika tahu bahwa Anda tidak perawan lagi. BandarQ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq