Gila Ayah Tega Raba Dada Putrinya di Sepeda Motor, Lihat Videonya Lucu banget Loh


Liputan10 -Sebuah video yang diunggah oleh The Coverage Lifestyle di Facebook baru-baru ini membuat netizen gerah.
Dalam video singkat berdurasi 33 detik itu menunjukkan tiga orang yang sedang naik sepeda motor berhenti di lampu merah.
Seorang wanita membawa motor itu diikuti dengan bocah perempuan berusia delapan tahun di bagian tengah, serta seorang pria di bagian paling belakang. BandarQ Online
Awalnya, tak ada yang aneh, beberapa detik kemudian, sang ayah tampak menaruh tangannya di payudara si gadis kecil dan meraba-rabanya.
Tindakan tidak senonoh tersebut direkam oleh seseorang yang berhenti di sampingnya.
Dilansir dari Worldofbuzz, Rabu (06/07/2016), merasa tidak nyaman dengan perlakuan pria itu, si gadis kecil pun menepis tangan pria itu.
Tapi pria itu tidak bergeming dan terus meletakkan tangannya di payudara si gadis kecil, sementara sang ibu yang membawa motor menatap ke depan tanpa menyadari apa yang terjadi di belakangnya.
Video yang diberi judul Terlalu, Pria Ini Lecehkan Putrinya Sendiri di Atas Sepeda Motor" telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali dan mendapat berbagai komentar beragam dari netizen. BandarQ
Banyak netizen yang merasa jijik dengan ulah pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya itu sendiri, di depan umum pula!
Namun netizen juga tak habis pikir, mengapa orang yang merekam peristiwa tersebut tidak berbuat apa-apa dan memilih hanya merekam. Netizen pun mengutuk perilaku pria tersebut serta orang yang merekam kejadian itu.
Berikut videon link di bawah ini :
SIlahkan di klik : http://bit.ly/28OPfMq
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq