VIDEO: Kepergok Selipkan Narkoba, Oknum Polisi di Medan Digebuki Massa Sampai....!!!

Liputan10, MEDAN - Belum hilang dari ingatan kita, soal polisi yang menganiaya penjaga warnet di Menteng Raya, Medan, kini muncul video yang kembali membuat jelek citra polisi.
Sebuah video menjadi viral dan menyebar luas di Facebook tentang massa yang mengamuk memukuli oknum polisi di Medan.

Dalam video itu, ratusan massa terlihat menghajar oknum polisi yang diduga sudah melakukan kebohongan dengan menyelipkan narkoba kepada seseorang.
Namun sebagian massa terlihat mencoba melerai aksi massa yang sulit untuk dibendung.



Video itu dibagikan oleh akun Facebook bernama Muhammad Frans, ia menuliskan: Ketangkul nyelipkan narkoba, Polisi nakal di Medan di masa kan. Lokasi kejadian 300m dari kantor harian Waspada.
Terlihat jelas, lokasi itu memang berada di jembatan Jalan Suprapto, Medan. BandarQ Online


Dua orang polisi yang memakai helm pun menjadi sasaran amuk massa. Tidak jelas kapan peristiwa ini terjadi, namun akun Facebook Muhammad Frans mengunggahnya kemarin.

Berbagai komentar muncul dari netizen:

Polisi yang begini yang 180 derajat beda dengan amanah nya yang layak di hukum mati, kalau memang terbukti bersalah. (Orang munafik lebih bahaya dari teroris)

Polisi menjebak warga dengan memasuki narkoba di celana.. kampung aur medan. Oknum2 nakal emang harus di masa gini, biar kapok.

Muhammad Pendi:
Pelajaran buat oknum2 nakal yg lain nya

Tfq Hdyt:
Permainan d medan..hati2 jika ada razia polisi... mau d jlan, dmana aja pkoknya mata kita harus k polisi jngan sampk selip.. ketahuan polisinya ada yg bgtu.. .. polisi kn harus mnganyomi msyarakt... ni apa payaah
Hingga kini, Tribun Medan masih mencari tahu mengenai persoalan ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq