Ayu Ting Ting Mengikuti Lomba Makan Kerupuk, Netizen Malah Fokus ke Baju yang di Pakai Ayu Ting Ting

Liputa10 Ternyata momen perlombaan pada 17 Agustus 2016 kemarin tidak di sia-siakan oleh Ayu Ting Ting yang dimana dia bukan hanya mengikut sertakan anak nya untuk berlomba namun diri nya juga ikut berlomba dan berbaur dengan warga yang lain. Saat itu Ayu Ting Ting mengikuti lomba makan kerupuk yang berhasil di abadikan oleh sang Ibunda.

Kalau anak dari Ayu Ting Ting sendiri mengikuti lomba yang berbeda dari si ibunda nya, yaitu mengikuti loma memindahkan bendera. Ternyata ibunda http://poezia124.com/ayu-ting-ting-mengikuti-lomba-makan-kerupuk-netizen-malah-fokus-ke-baju-yang-di-pakai-ayu-ting-ting/
Ayu Ting Ting setelah mengabadikan momen di mana anak nya mengikuti lomba makan kerupuk dan mengunggah nya di akun media sosial instagram milik nya yang bernama @mom_ayting92_.

Ternyata reaksi dari netizen yang melihat Ayu Ting Ting sedang mengikuti sebuah acara wajib ketika Indonesia sedang merayakan sebuah kemerdekaan nya itu mendapatkan berbagai respon dari para netter yang melihat nya.

Dalam foto yang di ambil oleh Ibunda Ayu Ting Ting pada saat itu anak nya sedang berfokus kepada kerupuk yang harus dia makan dan habis kan untuk memenangkan lomba tersebut. Ayu Ting Ting yang mengenakan baju berwarna putih dan membawa tas di tangan kanan nya. 
Ternyata para netter mempunyai sudut pandang dalam melihat foto tersebut ada saja yang menurut para netter itu merupakan sebuah kesalahan. BandarQ Online
Banyak warga mengekerumini perlombaan saat itu mungkin saja karena salah satu peserta nya adalah pelantun dari lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut. BandarQ Online
Mereka tampak tersenyum menyaksikan para peserta yang sedang berusaha untuk menghabiskan kerupuk yang di hadapan nya.

“Lomba mkan kerupuk @ayutingting92 juara mkn kerupuk seru bgt,” tulisnya dalam keterangan foto.

Setelah foto itu di unggah para netter mulai berdatangan dan memberikan sebuah komentar yang mengatakan.
@danubagus3421, “Artis yang hebat walau dia kaya tapi dia masih mau ikut lomba yang sederhana bersama masyarakat biasa,” tulisnya.

Namun ada saja komentar yang tidak enak karena beberapa netizen melihat dari sudut pandang yang berbeda, kebanyakan netizen melihat pakaian yang di gunakan Ayu pada saat mengikuti lomba makan kerupuk tersebut, dan ini beberapa komentar nya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq