Astaghfirullah Beredar video pria tuangkan air botol bekas, apakah buat dijual?

Liputan10 - Seorang pria tertangkap kamera sedang menuangkan air ke dalam botol air mineral dari tempat penyimpanan air yang disimpan di dalam kardus. Tidak diketahui apakah air tersebut akan dijual atau hanya sekadar dipakai kembali untuk keperluan lain.
Penuangan air tersebut direkam seorang pengendara mobil dengan durasi 42 detik, kemudian diunggah oleh akun Facebook, Hardjindro, Kamis (4/8). Sejak diunggah, video itu telah dibagikan pengguna internet lainnya sampai 1.595 kali.

Semula, pria itu membuang terlebih dulu air yang masih tersisa di dalam botol. Setelah itu, dia langsung menuangkan air ke dalam botol tersebut dengan menggunakan gelas plastik. Beres menuangkan air, dia malah mencuci tangannya di tempat yang sama. BandarQ Online

Beredarnya video ini telah mengundang sejumlah komentar dari netizen. Ada yang menduga lelaki itu merupakan pedagang curang.

"Waah pedagang nakal nich. Curang menjijikkan," tulis Kusumajaya Part II.

"Banyak yang lewat MELIHAT perbuatan oknum yang membahayakan orang lain tersebut, kenapa DIBIARKAN?" sahut Haryanto Jacob. BandarQ Online

"Harus dilaporkan polisi, ini kasus penipuan," jawab Rudi Ang.

Berikut videonya:


Baca Juga Berita Berikut ini : 
  1. PROMO MEJAQQ Bonus TurnOver Terbesar 0,5% Setiap Minggunya.
  2. Astaga, Video Pasangan Digerebek Malah Ucap Istighfar Bikin Heboh Saja
  3. Astaga - Niat mau cari kerja, pengungsi Suriah malah diperkosa 10 kali sehari
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq