Astaga - Apa Benar Wanita Berpayudara Besar Juga Punya Hasrat Seks yang Besar, Ini Penjelasannya

Liputan10 - Tak Disangka, Ternyata prima atau tidaknya kemampuan seks Seseorang juga dipengaruhi oleh bentuk tubuh seseorang. Setidaknya menurut ilmu pengetahuan.
Mengutip berita dari yourtango, hal ini tak Berarti wanita yang umumnya memiliki pinggul yang besar dan buah dada yang besar bukan pasti memiliki kemampuan di ranjang yang memuaskan.
Begitu juga dengan lelaki Yang bertato, berjambang dan memiliki badan Yang kekar.
Jadi, daripada pusing dan berspekulasi tentang hal ini, berikut beberapa pandangan ilmiah tentang bentuk tubuh seseorang yang berpengaruh dengan kemampuan seksual.

1. Tubuh melengkung (curvy)
Secara biologis, Perempuan bertubuh curvy dengan pinggul besarnya adalah Sosok yang Benar-Benar berpikiran Terbuka di Tempat Tidur. sebuah studi dari University of Leeds menemukan bahwa Perempuan berpinggul besar lebih suka dan berani bereksperimen secara seksual. Saat aktivitas berurusan dengan hal ini, Perempuan bertubuh curvy lebih Suka memegang Kendali.
2. Tubuh Pendek
Dari Perspektif ilmiah, perempuan bertubuh Pendek lebih fleksibel dan Seimbang. Mereka dianggap memiliki Keseimbangan Yang mengagumkan sehingga Mampu membuat posisi seks yang rumit Jadi terlihat sederhana dan mudah dilakukan.
3. Tubuh Tinggi
Meskipun Banyak Penelitian menemukan bahwa lelaki Dan Perempuan yang tinggi dinilai seksi dan sehat, namun tidak Saat aktivitas di Ranjang. BandarQ Online
Hal ini tak berarti bahwa teknik bercinta mereka buruk atau payah di Ranjang. Namun, orang bertubuh Tinggi Ternyata Mampu bercinta dengan cepat atau quickie. Yang menyusahkan jika perempuan tinggi punya pasangan lelaki yang lebih pendek darinya.
4. Tubuh gemuk
Menurut Pemenang Hadiah Nobel genetika, James Watson, Perempuan gemuk Ternyata lebih Menikmati aktivitas seksual dibanding Perempuan kurus.
Mengapa? Ini Adalah hubungannya dengan lemak dalam Tubuh. Semua lemak tubuh meningkatkan endorfin yang meningkatkan hasrat seksual dan kecakapan. Tak heran, Perempuan gemuk lebih hot Saat bercinta.
5. Kurus
Tidak seperti perempuan gemuk, perempuan kurus TIDAK memiliki dorongan endorfin yang tinggi. Maka, berdasar genetika, James Watson mengatakan Perempuan kurus tak terlalu seksi di ranjang. Namun, Penelitian lain menemukan kebalikannya.
Sebuah penelitian menemukan bahwa laki-laki Ternyata bisa melakukan aktivitas seksual yang Memuaskan ketika mereka memiliki pasangan perempuan Yang bertubuh langsing.
6. Payudara Kecil
Banyak orang, khususnya pria lebih suka melihat Perempuan berdada besar. Namun kenyataannya, perempuan berdada besar kurang hot dibandingkan perempuan berdada Kecil. BandarQ Online
Payudara kecil lebih sensitif daripada Payudara besar. Payudara kecil mendapat stimulasi yang besar, semakin terangsang maka akan Semakin hot.
7. Payudara Besar
Sebuah studi tahun 2013 menemukan bahwa perempuan berpayudara besar kurang seksi di ranjang, namun ada juga keuntungan berpayudara besar.
Perempuan berpayudara besar 24 Persen kurang sensitif dibanding payudara kecil.
Namun kenyataannya, perempuan yang punya payudara besar dianggap memiliki IQ yang lebih tinggi.
Hal ini Berarti mereka dapat menggunakan kepandaiannya untuk melihat apa yang diinginkannya saat bercinta. BandarQ Online
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq