Unggah Foto Mesra di Facebook, Pasangan Gay Melayu Ini heboh 1 Kecamatan

TRIBUNSUMSEL.COM - Sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan pasangan gay asal negeri jiran Malaysia menimbulkan kemarahan di kalangan pengguna media sosial.
Dilansir Eberita, Sabtu (6/8/2016), foto-foto pasangan gay tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Manja LV.
Akun Facebook Manja LV yang diduga merupakan salah satu pria dalam foto tersebut menyebut kalau hubungan mereka telah berjalan selama dua tahun.
Berabagai macam rintangan yang mereka hadapi selama menjalani hubungan percintaan dan ia berharap hubungan mereka kekal selamanya. BandarQ Online
"Sedar x seda..rupe2 dh 2 taon bersama rais...tq bab snggup tempoh onak duri n ranjau kehidupan berdua,,,tq jgak bab sanggup bertahahn dengan prangai manja...tq sangat..manja harap hbungan kita kekal selamanya..i luve u sii uch mohd rais".
Dalam foto-foto yang diunggah akun Manja LV memperlihatkan kalau kedua pasangan tersebut seperti sudah sangat mencintai satu sama lain.
Keduanya pun tanpa ragu memperlihakan kemesraan mereka dengan cara berpegangan tangan, beperlukan, berciuman, dan memperlihatkan dua cincin sebagai pengikat cinta kasih mereka.
Sementara itu, dalam foto yang diunggah akun itu juga, keduanya mengenakan pakaian adat melayu lengkap dengan penutup kepala atau yang dikenal dengan sebutan kopiah.BandarQ Online
Sejumlah pengguna media sosial yang melihat foto tersebut mengaku geram dengan pasangan gay tersebut yang dianggap tidak tahu malu dengan memamerkan kemesraan mereka.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq