Mulai Gila Bikin Ulah Lagi....!! Ahmad Dhani Tuding Partai Nasdem dan Hanura Dengan Sebutan Sadis Ini.....

Liputan10 - Ahmad Dhani 
Musisi sekaligus Bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani akan membiarkan partai Hanura dan Nasional Demokrat (Nasdem) mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju kembali dalam Pilgub 2017 mendatang.

"Biarkan Nasdem (Nasional Demokrat) mendukung Ahok, biarkan Hanura mendukung Ahok," ujar Dhani, saat ditemui di Kampung Aquarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

"Biarkan mereka, pengkhianat-pengkhianat itu bersatu," katanya.

Hal tersebut ia lakukan untuk melihat sikap dua partai pendukung Ahok tersebut ke depannya.

"Supaya ketahuan di tahun 2017 siapa yang pengkhianat, dan siapa yang rela berkorban untuk negara dan bangsa ini," jelasnya. BandarQ Online

Pernyataan kontroversial tersebut disampaikan saat dirinya menghadiri acara perayaan kemerdekaan RI ke-71 sekaligus menjadi Pembina Upacara di Kampung Aquarium, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

Dalam acara tersebut, turut hadir pula sejumlah tokoh anti Ahok lainnya yakni Ratna Sarumpaet, Said Iqbal, Ridwan Saidi, serta Kyai Luthfi Hakim. BandarQ Online

Tidak terlihat kehadiran mantan Menko Maritim Rizal Ramli dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq