astaghfirullah - Anak Aniaya Ibu Kandung Sendiri Sungguh Sadis Doakan Amin

Liputan10 - Anak Aniaya Ibu Kandung Sendiri Sungguh Sadis Doakan Amin, gimana ya menurut kalian dengan kejadian ini. Penilaian dari kami Liputan10 ini sangat kejam sekali. Untuk semua masyarakat Indoneisa dimanapun apakah kalian sampai hati. Untuk merenggut biji mata dan potong lidah orang tua yang melahirkan kamu. Kami ambil cerita ini dari seorang posting di medsos.

Kejam, Wahai anakku sampai hati engkau merenggut biji mata ku dan kaw potong lidahku. Ketahuilah anakku, setiap tetesan keringatku jatuh tidak pernah sekalipun aku menyesalin nya. Karena kamu belahan jiwaku, aku yang membesarkanmu, aku yang menjagamu siang dan malam. Aku pula yang menyusuhimu dan tidak pernah aku hutangkan padamu setetespun tu nak. Diwaktu kamu bayi dulu, aku melihat tawamu candamu dan biji matamu yang indah. Rasanya semua beban yang aku pikul hilang semuanya. Tapi sekarang kamu telah besar dan berhasil, kau tega memperlakukan aku sekejam ini.. Sampai hati kamu anakku membuat aku seperti ini. BandarQ Online

Untuk semua saudara saya, perlakukan ibu kita dan ayah kita seperti malaikat. Karena ibu yang mengandung kita selama 9 bulan menahan sakitnya pas saat melahirkan kita.. Dia adalah ibu seperti malaikat didalam hidup kita yang setia melindungi kita sampai besar. Ayah adalah kepala rumah tangga yang tidak pernah mengeluh untuk menafkahi kita sampai besar. Tanpa mengenal waktu dan tak pernah lelah untuk mencari uang membesarkan kita. Mereka tidak pernah meminta untuk kita membalasnya, 
mereka hanya ingin melihat kita jadi orang yang berguna.. Tapi saudara Technojus.com jangan pernah ikuti orang yang tidak tau berterima kasih ini. Atas kebaikkan orang tua yang tulus hati menyayangi kita.

Baca Juga Berita Yang Di Bawah Ini :

  1. PROMO MEJAQQ Bonus TurnOver Terbesar 0,5% Setiap Minggunya.
  2. Hal Sepele Siswi PKL yang Berakhir Tragedi, Ini Kronologi Perkosaan di Belakang Kantor Wali Kota Jakpus
  3. Astaga Sudah Punya Istri - Raffi Ahmad Masih Lakukan Hal Mesum Ke Ayu TIng Ting Netizen Geram
  4. Astaga, Pria ini menolong korban kecelakaan tapi malah dihajat…!!!!
  5. PROMO PROMO YANG TERBESAR DAN TERGILA HANYA DI WEBSITE MEJAQQ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq