Astaghfirullah Gara-Gara Mengompol, Bocah Ini Di Panggang Oleh Sang Ayah Kandungnya Sendiri

Liputan10 - Masing-masing orang tua memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak-anak nya. Tetapi orangtua juga mesti memahami batasan-batasan untuk mendidik sang anak supaya tak melanggar hak asasi anak yang kedepannya bisa berujung kepada penegak hukum. 
Contohnya seperti seorang bapak satu ini, ia mesti masuk penjara karena sudah mendidik anaknya tanpa batasan atau bisa dibilang sadis. Cuma karna sang anak yang berusia 3 tahun ini punya suatu kebiasaan mengompol sang ayah dengan sadis membakar anak nya.
BACA JUGA YANG DI BAWAH INI :
  1. VIDEO: Kepergok Selipkan Narkoba, Oknum Polisi di Medan Digebuki Massa Sampai....!!!
  2. Vedio ke Ajaiban - Bayi yang Dinyatakan Meninggal Hidup Lagi Setelah Dipeluk Ibunya
  3. astaghfirullah - Anak Aniaya Ibu Kandung Sendiri Sungguh Sadis Doakan Amin
  4. PROMO PROMO YANG TERBESAR DAN TERGILA HANYA DI WEBSITE MEJAQQ
  5. Astaga, Pria ini menolong korban kecelakaan tapi malah dihajat…!!!!


Aksi sadis bapak tersebut yang terjadi di Limpio-Paraguay, dekat dengan Asuncion ini sukses terekam oleh kamera CCTV milik tetangganya.
Didalam rekaman video tersebut tampak jelas apabila bapak tersebut mengangkat dan juga menempatkan anaknya di atas api, bocah tersebut menjerit dan menangis kesakitan. BandarQ Online
Sang tetangga yang tidak tega langsung menghentikan perbuatan sadis bapak itu. Si tetangga langsung melaporkan aksi sadis bapak ini kepada pihak yang berwajib.
Saat ini bapak tersebut berhasil di amankan oleh pihak kepolisian dan akan di hukum sesuai dengan perbuatan sadis yang telah dilakukannya. BandarQ Online


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Arsip Blog

Pages

Mejaqq