BNN akan tes narkoba 3 pasang cagub DKI, begini prosedurnya (Selengkapnya)

Liputan10 - Kepala Humas Badan Nasional Narkotika (BNN), Kombes Pol Slamet Pribadi membenarkan bahwa ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan melakukan tes narkotika di gedung BNN yang terletak di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Hari ini, Minggu (25/9), kira-kira jam 11.00 WIB. Mungkin mundur atau bagaimana, saya tidak tahu terserah KPU," ucap Slamet kepada awak media di halaman BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/9).

Para cagub dan cawagub akan datang BNN dan harus melewati prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak BNN. "Pertama pasangan masuk ke loket kemudian mendaftar," jelasnya. Agen DominoQQ

Setelah mendaftar, 3 pasang cagub-cawagub akan langsung digiring untuk melakukan tes narkoba, mulai dari tes rambut hingga urin. Pihak BNN menjanjikan hasil dari tes tersebut akan diketahui dalam waktu tidak lebih dari 24 jam.

"Yang di tes rambut dan urin. Kalau rambut jumlahnya sekitar 50 gram. Hasilnya diupayakan tidak lebih dari 24 jam dan akan dirilis oleh KPU," tutupnya. Agen BandarQ Terpercaya

Sebelumnya, Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan bahwa setelah melakukan tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jl Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Pasangan calon tersebut akan menjalani tes urine narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (25/9).

Baca Juga : 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MejaQQ

Banner-Kota-mqq

Tiketqq

Agen BandarQ Online

Postingan Populer

Pages

Mejaqq